Mahasiswa Prodi KPI Konsentrasi Public Relations (PR) Sukses Gelar Event Opening Ceremony HFX Internasional Berjangka Futsal League

Pontianak – Mahasiswa IAIN Pontianak Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Konsentrasi Public Relations (PR), pada hari Jum’at (07/10/2022) telah sukses menyelenggarakan “Opening Ceremony HFX Internasional Berjangka Futsal League Tahun 2022 Series 2” yang bertempat di Gedung Futsal IAIN Pontianak. Event tersebut merupakan bagian dari praktikum KPI yang dibimbing oleh Handes, S.Sos., M.I.Kom.

Opening Ceremony HFX Internasional Berjangka Futsal League Tahun 2022 Series 2 ini dikoordinasikan oleh Cipta Madani selaku Koordinator Event Organizer dari kelas praktikum Konsentrasi Public Relations, Mahasiswa semester 5.

Kegiatan praktikum KPI konsentrasi Public Relations (PR) dilakukan, yakni bertujuan untuk mengasah kemampuan Event Management sekaligus menumbuhkan mental mahasiswa dalam menggelar sebuah event.

Event ini merupakan kegitan tahunan yang dilakukan oleh para mahasiswa KPI konsentrasi Public Relations (PR). Dalam event ini Diaz Cahya Anugrah, dkk juga bekerjasama dengan anak-anak club Futsal IAIN Pontianak, dan disponsori oleh HFX Internasional Berjangka serta didukung oleh BAPOR (Badan Pembina Olahraga) IAIN Pontianak.

Acara utama dari event ini adalah sambutan sekaligus membuka secara resmi dengan aksi simbolik menendang bola ke gawang futsal oleh Dr. Ismail Ruslan, M.Si. Kemudian event ini dihadiri kurang lebih 73 orang perwakilan dari 14 tim peserta dan panitia.

Penulis : Putri Regina Marshela

Editor : Diah Saharani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *